CANDELA COIN

Pasar energi saat ini menghadapi tantangan dengan pembangkit listrik dan jaringan konvensional terpusat yang membutuhkan biaya tinggi untuk pemeliharaan. Ini berarti biaya yang lebih tinggi bagi konsumen. Model kelistrikan dan tenaga listrik yang ada tidak akan mampu mengimbangi peningkatan kebutuhan listrik dengan infrastruktur jaringan terpusatnya. Biaya akan meningkat secara dramatis. Konsumsi diharapkan meningkat lebih dari dua kali lipat pada tahun 2050. Banyak masalah yang kita hadapi juga termasuk monopoli dan duopoli perusahaan listrik, layanan yang buruk atau layanan non-fungsional selama masa krisis, cuaca buruk, atau di daerah berkembang. Ada juga masalah yang bersumber dari peraturan pemerintah. Dengan perusahaan listrik jika Anda tidak membayar layanan bulanan, daya Anda dimatikan.  Candela datang dengan memberikan solusi yang tentunya mempermudah bagi para pengguna listrik. Candela  menyediakan infrastruktur untuk memungkinkan pengguna memiliki akses terbuka ke energi yang terdesentralisasi dan demokratis untuk semua.

Secara garis besar CANDELA memiliki beberapa tujuan diantaranya:
1.       menciptakan energi surya yang benar-benar terdesentralisasi di seluruh dunia. Dengan Memanfaatkan teknologi blockchain memungkinkan Candela  untuk membuat produksi tanpa batas dan transfer energi matahari peer to peer.
2.       Daya dan energi yang tujuan demokratisasi dan desentralisasi energi untuk semua.
3.       menciptakan satu titik transaksi yang mulus untuk memudahkan pembelian, penjualan, dan penyimpanan energi.
4.       Untuk menjembatani kesenjangan dengan beberapa penawaran pasar sekunder, kurangnya likuiditas, sistem multi-token, atau bahkan mengundang entitas perusahaan besar untuk menyerang teknologi.
Setelah membaca tujuan dari Candela Coin tentu teman-teman bertanya-tanya tentang apa sih Candela Coin itu ?
Yah saya akan menjelaskan Candela Coin Melalui tulisan saya ini!
Apa itu Candela Coin ?

Candela adalah proyek baru yang inovatif. Candela mendesentralisasikan energi matahari dan membangun perangkat lunak yang menggunakan teknologi blockchain untuk transfer energi peer-to-peer dan demokratisasi energi.

Candela memilki visi menciptakan energi surya yang benar-benar terdesentralisasi di seluruh dunia. candela telah menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak IoT untuk transfer energi peer-to-peer yang mulus. Dengan menggunakan teknologi blockchain, kami memungkinkan pemilik panel surya untuk menjual energi yang mereka hasilkan kepada pengguna lain, membawa keuntungan terbaik untuk energi surya mereka dan energi hijau termurah di pasar. Orang-orang di seluruh dunia akan dapat mentransfer energi matahari ke orang lain di komunitas mereka menggunakan koin Candela sebagai alat tukar. Sistem desentralisasi kami tidak bergantung pada infrastruktur jaringan listrik yang ada. Jika terjadi cuaca buruk, pemadaman listrik, atau jaringan listrik mati, tenaga surya yang terdesentralisasi masih dapat dibangkitkan dan menyediakan listrik bagi masyarakat.

Candela dapat mengelola aliran listrik dan pertukaran energi dalam sistem tenaga listrik melalui pembentukan dan pengiriman sinyal harga, penggunaan analisis prediktif dan otomatisasi aktivitas, yang mencerminkan biaya sebenarnya dari layanan lokal. Ini semua bisa
terjadi di belakang layar, pada level mesin-ke-mesin. Sistem membuka nilai untuk dirakit dengan cara baru dan diberi harga yang sesuai. Energi transaktif, diimplementasikan dengan benar, mewakili alokasi risiko dan penghargaan yang paling adil yang memungkinkan model bisnis baru yang memberikan layanan kepada peserta. Dengan menghargai efisiensi dan fleksibilitas, sistem tersebut berpotensi mengaktifkan nilai bagi pelanggan dan menciptakan cara baru untuk mengelola dan berinvestasi dalam jaringan responsif masa depan, yang bermanfaat di negara maju, dan dapat menjadi transformatif di negara yang baru menggetarkan. Candela dapat memberikan berbagai manfaat di seluruh pasar dan ekosistem listrik. Hasil utama meliputi:
1.       Penetapan harga pasar yang efisien dan adaptif
2.       Keandalan dan fleksibilitas sistem yang ditingkatkan
3.       Jalur untuk inovasi teknologi
4.       Peningkatan keseimbangan risiko dan imbalan bagi pemilik aset
5.       Masa depan yang kaya dan interaktif untuk industri energi yang melayani informasi komunitas
Produk apa yang di tawarkan oleh Candela Coin ?

Candela menciptakan kemampuan untuk membeli dan menjual energi surya antar pengguna. Candela menggunakan blockchain ethereum untuk mengamankan dan mengelola data yang diperlukan untuk membuat transaksi pasar.  Candela Coin memberikan insentif bagi para prosumer energi dan konsumen untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam pasar energi. Candela didasarkan pada model pasar yang disebut energi transaktif, yang mengacu pada teknik ekonomi dan kontrol yang memungkinkan partisipasi luas dalam sistem energi multi-partai yang baru, dan dirancang untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada semua pelaku pasar untuk terhubung.
lalu siapa saja tim dari Candela Coin ?
Tim inti Candela menghadirkan beragam keahlian, mulai dari pengembangan perangkat keras hingga desain utilitas, pengaturan standar teknis, strategi pemasaran dan advokasi kebijakan, desain produk keuangan, dan perdagangan kompleks di pasar derivatif, komputasi energi terdistribusi, jaringan konsensus peer-to-peer , kriptografi, dan keamanan siber, di antara disiplin ilmu lainnya.
Kepemimpanan

Sampai disini dulu penjelasan saya tentang  Candela Coin, jika teman-teman ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang informasi Candela Coin silahkan kunjungi link dibawah ini:


Website : https://www.candelacoin.com/

Telegram : https://t.me/candelacoindiscussion

Twitter : https://twitter.com/candelacoin

Facebook : https://web.facebook.com/Candela-Coin-111118247315246/?_rdc=1&_rdr

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/candela-foundation/

Raddit : https://www.reddit.com/r/CandelaCoin/

Istagram : https://www.instagram.com/candelacoin/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCE4g5uz2tLyKe5xolPQzMNg



author : bondan88


eth : 0x0D7fBAd549E0dd2BD7242A8060BB2441CF1f5A3A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether - A stable Ethereum fork

What is 2Ether?

Crypcore